Lambaian Sejuknya Air Mancur Jumping untuk Desain Kolam Air Mancur – Hidupkan kolam air mancur di rumah Anda dengan model air mancur terbaru ini. Kini perusahaan air mancur telah menemukan model terbaru air mancur yang diberi nama air mancur jumping. Air mancur ini mempunyai model yang menarik dengan bentuknya yang seperti busur dan dapat menghasilkan lekukan yang sempurna dalam setiap pengoperasiannya.

Air Mancur Jumping

Bahkan saat air memancar tidak ada percikkan air yang ke luar dari busur air mancur sehingga orang dapat melintasi air mancur ini tepat di bawahnya tanpa menjadi basah. Itu bisa terjadi jika air mancur ini digunakan untuk desain semacam terowongan air mancur.

Terowongan air mancur ini pasti akan membuat anak-anak Anda betah bermain di rumah tentunya. Jika Anda ingin melihat contoh desain dari air mancur jumping ini dapat dilihat di internet. Namun, jika itu masih belum cukup Anda dapat menemukan tipe air mancur ini pada pusat-pusat perbelanjaan modern maupun pada alun-alun kota.

Tampilan air mancur yang melengkung menyerupai busur ini menjadi ciri khas air mancur model terbaru yang berhasil dikembangkan oleh produsen air mancur. Pada pandangan mata lengkungan air mancur ini tampak seperti kaca karena tidak adanya air yang terpercik keluar pada lengkungannya.

Kolam air mancur yang dipasang dengan air mancur jenis ini akan menambahkan sisi menawan dari air mancur. Apabila Anda tertarik dengan air mancur ini, tentukan pula ukuran air mancur yang akan digunakan dengan memilih nozzle yang tepat. Ada beberapa ukuran untuk masing-masing nozzle model air mancur nan mewah ini. Ukuran-ukuran tersebut meliputi ukuran kecil, ukuran sedang, ukuran besar, dan ukuran sangat besar.

Anda dapat menyesuaikan dengan keperluan air mancur yang dibutuhkan dan tentunya sesuai dengan selera. Seperti air mancur menari, jenis air mancur ini akan sangat indah dengan menggunakan lampu ledrgb yang dapat menambahkan efek kaca yang penuh warna.

Pemilihan tipe air mancur jumping untuk desain kolam air mancur adalah pilihan yang brilian. Anda bisa berkreasi dengan bermacam-macam material yang lain seperti menambahkan media seperti bejana dari tanah liat sebagai penampung air mancur ataupun ide kreatif lainnya.

 

Kontak :
CV. Mars Smart Technology
Pergudangan Golden Blok B 06, Tambak Sawah, Sidoarjo – Jawa Timur
CALL/WA: 081330682412
Website : https://www.dryfountainmurah.com