Air Mancur Menari Tenaga Matahari Hemat Energi, Tidak bisa kita pungkiri bahwa teknologi dan informasi saat ini menduduki pasar global, setiap detik bahkan menit berbagai macam informasi dapat kita temui menggunakan teknologi. Segala bentuk perubahan teknologi tentunya akan mempengaruhi segala aktivitas yang kita lakukan sehari-hari. Perubahan tersebut tidak hanya meliputi teknologi informasi namun juga disegala bidang, hal tersebut akan berpengaruh pada penggunaan energi.

Air mancur menari tenaga matahari

Karena semakin banyak kita menggunakan teknologi maka penggunaan energi juga akan semakin meningkat, namun hal tersebut dapat kita minimalisir dengan melakukan penghematan energi. Salah satu penemuan teknologi abad ini adalah membuat inovasi baru air mancur menari, dimana dibeberapa tempat dapat dijumpai air mancur menari dengan koreografi yang unik dan tata pencahayaan yang bagus dengan pola pergerakan air mengikuti irama musik yang mengiringi.

Hal ini tentunya membutuhkan energi listrik cukup banyak, namun kita tidak perlu khawatir karena beberapa inovasi penggunaan air mancur menari menggunakan tenaga matahari. Air mancur menari tenaga matahari ini merupakan sebuah alat portable yang dapat digunakan untuk membuat sebuah air mancur, untuk hiasan dikolam.

Air mancur tenaga matahari yang hemat energi ini, yaitu sebuah alat yang didesain dapat memancurkan air didalam kolam menggunakan cahaya matahari sebagai sumber energinya. Dengan ukuran yang minimalis alat ini berbentuk portable artinya mudah digunakan, tidak menggunakan tenaga baterai ataupun pompa untuk menghidupkannya karena terdapat panel surya sebagai penampung energi matahari. Cukup ramah lingkungan dan dapat membuat tampilan kolam ikan ataupun kolam lainnya terlihat indah dan sejuk.

Dalam penggunaanya air mancur tenaga matahari ini belum diuji coba pada air mancur yang besar karena memerlukan kapasitas panel surya yang banyak dan lebih besar. Air mancur tenaga matahari tersebut dapat Anda temukan banyak diberbagai situs penjualan online. Alat air mancur tenaga surya ini terbuat dari plastik yang cukup kuat, tahan lama dan tidak beresiko terkena karat.

Dengan desain yang portable alat ini dapat dipindah-pindah. Bentuk air yang dipancurkan juga tidak kalah persis dengan air mancur menari yang menggunakan teknologi, hanya saja air akan bergerak monoton keatas. Namun sudah lumayan indah untuk mempercantik tampilan kolam.

Sekian informasi singkat yang bisa kami tuliskan, semoga bisa memberikan referensi untuk pembaca sekalian. jika membutuhkan informasi lebih detail langsung saja untuk menghubungi kami di :

Kontak :
CV. Mars Smart Technology
Pergudangan Golden Blok B 06, Tambak Sawah, Sidoarjo – Jawa Timur
CALL/WA: 081330682412
Website : https://www.dryfountainmurah.com